Subhansyah : Hari Bhakti PU Ke 77 Momen Tepat Mengenang Jasa Jasa Pegawai PU Telah Gugur

POSTKAL.COM, BANJARMASIN – Tanggal 3 Desember merupakan hari yang punya “Makna Khusus” bagi warga Departemen Pekerjaan Umum. Karena pada tanggal Tanggal 3 Desember 1945 terjadi peristiwa bersejarah.

Gugurnya  tujuh orang karyawan yang berjuang mempertahankan markas Departemen PU di Kota Bandung yang dikenal sebagai “Gedung Sate”. Peristiwa ini kemudian dikenang dan diperingati sebagai HARI KEBAKTIAN PEKERJAAN UMUM.

Tahun ini Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu menyemarakan hari bhakti PU ke 77. dengan menyelenggarakan Rangkaian Acara Hari Bakti PU Ke 77 yang telah dilaksanakan.

Dalam Keterangannya, Kadis PUPR, Subhansyah ST,MT yang sangat mengapresiasi kinerja insan PUPR yang telah bekerja penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangaun infrastruktur diseluruh Indonesia, dalam keterangannya bersama awak media, jumat (02/12/22).

Baca Juga !  Gowes Sinergitas Banua, Kapolda Kalsel dan Forkopimda Tempuh Jarak 40 KM

Adapun tema Hari Bakti PU tahun ini, yaitu “Sigap Membangun Negeri”

Dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ini, Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu, mengadakan berbagai macam kegiatan, dari tanggal 02 Desember sampai 05 Desember 2022, dan jadwal Kegiatan seperti Pertandingan Sepak Bola Mini ( Futsal ) dan Tenis meja yang diikuti oleh karyawan PUPR, ucapnya

Sambung subhan, senin nanti kita akan lakukan upacara pengibaran bendera yang turut diikuti oleh seluruh jajaran Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu untuk mengenang jasa jasa pegawai PU yang telah gugur tersebut, tutupnya.

Baca Juga !  Danlanal Banjarmasin Beserta Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA II Sambut 145 Taruna AAL

(ab/pk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *