Pj Bupati Tala Pantau Pengerjaan Proyek Pengaspalan Jalan Kawasan Pelaihari City

TANAH LAUT, POSTKALIMANTAN.COM – Menyidak langsung pekerjaan, Penjabat (PJ) Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman ke proyek pengaspalan dan drainase di jalan akses ke RSUD H. Boejasin Kawasan Kota Baru Pelaihari City, Jumat (5/6/2024).

Menariknya, sidak ini dilakukan secara spontan dan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, serta Pj Bupati Tanah Laut memberikan nasi bungkus kepada pekerja proyek.

Hal itu pada saat konfirmasi, Pj Bupati Tala Syamsir Rahman menyampaikan, ada PR lagi yang menjadi perhatian pemerintah yaitu pembangunan mall yang terbengkalai.

“Kita akan support kembali agar bisa kembali dikerjakan dan berharap Tanah Laut punya mall disisa masa jabatan,” terangnya.

Baca Juga !  Dilantiknya Empat Kepala Dinas, Oleh Bupati Tala HM Sukmata. ASN Tetap Netral Jangan Ikut Politik Pratis

Disebutkan, warga Tanah Laut tidak ke Banjarmasin lagi untuk berbelanja dan bisa membantu perekonomian warga lokal.

Sementata itu, Ketua LSM Babak Kalsel, Bahrudin atau Udin Palui Perwakilan PT Perembee menyampaikan, terimakasih kepada Pj Bupati Tala telah turun ke lapangan memantau dan mengawasi pengerjaan proyek pengaspalan jalan akses menuju rumah sakit.

“Kami salah satu sebagai investor yang telah menghibahkan jalan ini sejak tahun 2014, Alhamdulilah dalam waktu yang singkat sudah bisa direalisasikan oleh Pj Bupati Tala,” jelasnya.

Ditambahkan Udin, dengan adanya peran serta pemerintah. “Kita berharap akan datang para investor untuk membangun Tanah Laut yang lebih maju dan bisa tambah menyala,” pungkasnya. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *