Mapanretasi Tanah Bumbu Diramaikan Banyak Hiburan dan Kegiatan Warga Tanah Bumbu

Mappanre Ri Tasi’e atau kegiatan Pesta Pantai Pagatan di Kabupaten Tanah Bumbu bakal digelar dengan meriah.(4/5/2023).

Mappanre Ri Tasi’e dengan Mengangkat tema “Nelayan Berkah, Tanah Bumbu Sejahtera”, Pesta Pantai Pagatan rencananya akan digelar hampir satu bulan penuh pada 20 Mei hingga 3 Juni 2023.

dalam kesempatan itu pula di gelar Kegiatan Tanah Bumbu Expo, pameran pembangunan, serta penampilan produk-produk usaha kecil mikro menengah atau UMKM.

Untuk acara hiburan seperti biasa setiap malam akan di hibur oleh artis ibukota dan juga penceramah  kondang yang sengaja di datangkan untuk menghibur warga Tanah Bumbu dan warga Kalimantan Selatan yang datang  ke acara pesta Pantai pagatan tersebut.

Tidak ketinggalan pula beberapa pihak perusahaan yang berdomisili di wilayah Tanah Bumbu ikut serta memberikan support dan berpartisipasi membuka stand untuk memperkenalkan perusahaannya di khalayak masyarakat serta juga adanya kuliner khas Tanah Bumbu dan juga memperkenalkan kain tenun khas Tanah Bumbu.

Baca Juga !  Lanjutkan Perjuangan Pemekaran Gambut Raya, Ketum Supian HK, SK kan Pengurus Harian, Biar Cepat Terselesaikan

“Sebagai rasa syukur atas eksistensi keberadaan perusahaan-perusahaan di Kabupaten Tanah Bumbu. Mereka akan memberikan persembahan untuk kemeriahan acara pesta pantai nanti,” ungkap Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, didampingi Kepala DLH Tanah Bumbu, Rahmat Prapto Udoyo, saat memimpin pertemuan di ruang rapat bupati, Rabu (3/5/23).

Bentuk persembahan dunia usaha tersebut berupa memberikan tempat tenda bagi UMKM yang ada di Tanah Bumbu dan Kalsel umumnya yang ingin menampilkan produk mereka pada acara pesta pantai.

Baca Juga !  Wakil Ketua Komisi III Banjarmasin Heran, Proyek Dinas PUPR Sudah Ada Pemenang Lelangnya Kok Belum Dikerjakan

Salah satu wujud komitmen Jhonlin Group yang hadir pada pertemuan tersebut, siap memfasilitasi hiburan rakyat dengan mendatangkan mubaligh dan artis lokal dan nasional untuk mengisi acara pesta pantai tersebut, pungkasnya perwakilan dari PT. Jhonlin Group. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *